Kamis, 10 Oktober 2013

# FKIP

Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Deskripsi Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan

Fakultas Keguruan dan ilmu Pendidikan merupakan suatu fakultas yang mendidik agar mahasiswa nya kelak menjadi seorang guru atau menghasilkan calon calon pendidik yang bermutu baik secara kualitas maupun kuantitas.
FKIP UNEJ sendiri terdiri dari 2 gedung yang terpisah, satu gedung namanya Gedung 1 yang menampung prodi sejarah, ekonomi dan pendidikan luar sekola.
Gedung 3 adalah kampus paling baru saya ini
Di gedung 3 ini ada beberapa prodi antara lain: Bahasa Inggris n Indonesia, Fisika, Matematika, Biologi, PGSD
 Ada gedung 1 dan gedung 3 lalu gedung 2
gedung satu berada di patrang yang sangat jauh sekali .di sana biasa di buat tempat anak pg paud pg pls . sedangkan gedung 3 yang berada di sebelah gedung fakultas hukum adalah gedung yang saya tempati sekarang. gedung in sangat nyaman di dukung dengan fasilitas-fasilitas yang mendukung apabila kita ke taman kita dapat wifi-an sepuasnya dengan speed yang lumayan cepat. saya sangat senang bisa kuliah di FKIP ini disini saya belajar banyak sekali hal hal positif disini saya dididik untuk menjadi guru yang bermutu yang tidak hanya berbekal ilmu pengetahuan tapi rohani perilaku semuanya di ajarkan jadi say bisa menjadi yang lebih baik lagi .sedangkan gedung 2 merupakan gedung bagi anak anak non eksak seperti sejarah, ekonomi dll . http://www.biologinote.blogspot.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Follow Us @soratemplates