Minggu, 20 Agustus 2017

Toefl Test ITP di Sekitaran Karesidenan Besuki

Asalamualaikum...
      Mau share pengalaman nih. Kalian bingung mau "TES TOEFL ITP TERAKREDITASI" untuk persyaratan beasiswa dimana? Bagi teman-teman yang berdomisili di kawasan Jember, Banyuwangi, Bondowoso, Lumajang dan sekitarnya tidak usah bingung lagi mencari tempat untuk Tes Toefl ITP terakreditasi. Datang saja ke TEXAS ENGLISH COURSE & TRAINING CENTER "PUSAT TOEFL ITP" di Jalan Imam Bonjol 31A Jember, kalau dari kota sebelumnya MAN 1 Jember.
     Berdasarkan pengalaman pribadi nih, sebelumnya saya pernah tes Toefl di salah satu tempat di Jember. Saya sangat terganggu pada saat listening karena biasanya hanya menggunakan sound yang terletak di pojok kanan dan kiri sehingga suaranya tidak terdengar jelas dan akhirnya score listening saya kurang bagus. Lain lagi cerita saya ketika harus tes Toefl di Texas, saya sangat nyaman karena listeningnya menggunakan earphone sehingga membuat score listening saya meningkat. Selain itu sebelum kita melakukan tes yang sebenarnya kita bisa ikut try out Toefl untuk mengukur kemampuan kita sebelum tes sesungguhnya sehingga kita mampu mengukur kemampuan kita dan harus di tingkatkan di Toefl test yang bagian mana.
       Selain itu Texas juga menyediakan pelatihan untuk menigkatkan score Toefl kalian. Nih aku kasih brosurnya supaya kalian bisa lebih jelas mengenai informasi yang saya berikan.
Jangan lupa... Mau test Toefl ITP di sekitar karesidenan besuki dan sudah terakreditasi. Di Texas aja ^,^

6 komentar:

  1. Jadinya skornya meningkat ya Rose? uhuii.

    BalasHapus
    Balasan
    1. maaf kak bru bukak blog... iya meningkat Alhamdulilah heheee

      Hapus
  2. Ah iya, speaker saat listening mempengaruhi sih ya. Alhamdulillahnya di LKP Texasnya jernih ya mbak kualitas suara speakernya. ,😍

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya kak..mempengaruhi...listeningnya jadi meningkat hehe...jernih alhamdulilah

      Hapus
  3. yes,, rasa"nya cuma di texas yg pakai earphone,,, jadi suka bgt tes di sana

    BalasHapus

Follow Us @soratemplates